MY FUCKIN' DIAREA!!


NOV,16TH 2015 PUKUL 06.30PAGI #JANGARHULU


Bener juga kata pepatah, hidup itu seperti roda yang berputar...ada kalanya kita berada diatas, kadang pula berada di bawah! Dan sekarang saya lagi ada di posisi yang paling bawaaahhh bangets :'( #lewehaing


Beberapa tahun kebelakang (ketika saya berada diatas) : bekerja di restoran mewah, gajinya lumayan besar, rokok selalu ada dikala hujan, panas, siang serta malam, punya hp canggih 2 (gsm & cdma) banyak pulsanya, punya pacar geulis/ cantik, ada motor, mempunyai banyak teman, kalo diajak kuliner ato touring dadakan suka bilang "Ayyoolah!"


Sekarang (posisi sedang down banget) : gak berpenghasilan alias nganggur, kere/ bangkrut total, rokok sedikasihnya, hp cina butut gak ber-pulsa, jomblo forever (ngedrop pokoknya mah!), no transport/ vacum jalan2, no friends anymore, boro2 touring ato kuliner dadakan yang direncanakan juga suka banyak alesan, bilangnya "Ahh ntar ajalaahhh!"


Tapi, kenapa saya merasa nyesel & ingin kembali ke waktu posisi saya berada diatas? (Mungkin) karena saya termasuk kedalam golongan tipe orang yang tidak bisa mensyukuri apa itu hidup, apa itu waktu yang terbuang...serta apa itu kesempatan. O:)


#Curhatkedeung #Jenuhirup #Bangkeucing

Komentar

Postingan Populer